Prepare for SBMPTN (2)

Langkah Langkah Dalam Menentukan Jurusan(moon wink) 1.Kenali minat dan bakat.   Tetapkan keinginan Anda terhadap jurusan tertentu, tapi harus Anda sesuaikan dengan minat kemampuan Anda. Misalnya ketika SMU Anda tidak terlalu menyukai pelajaran kimia, maka jangan sekali-sekali memilih jurusan Teknik Kimia, Ilmu Kimia atau Kedokteran Umum. Usahakan mensejajarkan antara minat dan keinginan Anda, misalnya karena …

Lanjutkan membaca Prepare for SBMPTN (2)

Iklan

Prepare for SBMPTN (1)

[Tips & Trik Menang SBMPTN] 🙋🙆 Halo camaba semua 👍SBMPTN itu mudah, asal tau trik nya 📍Ini trik yang aku kembangkan sendiri berawal dari cara yang diberikan oleh bimbingan belajar yang ku masuki, karna kurasa kurang sesuai, lalu ku ubah dengan cara sendiri, hasilnya aku dan beberapa temanku lolos di universitas pilihan kami masing-masng dengan …

Lanjutkan membaca Prepare for SBMPTN (1)

Minang di Pandangan Nusantara

Sabtu, 15 Juli 2017 00:43 AM Saat ini terbesit di hati saya untuk menulis sesuatu, yang telah menimbulkan konflik antara hati dan pikiran : merantau. Saya terlahir di sebuah keluarga bersuku minang. Ayah dan Ibu saya adalah orang minang yang sejak lahir tinggal di tanah perantauan, Pekanbaru. Sudah menjadi wacana umum jikalau penduduk di Sumatera …

Lanjutkan membaca Minang di Pandangan Nusantara

Too shy to say : “I love you, Mom..”

Apa cuma gue yang mengalami hal ini ? Kenapa sih, terasa berat banget untuk ngungkapin isi hati kita yang terdalam ke Orang tua kita sendiri, terutama : Mama (?) Entahlah, dari dulu gue gak pernah berani untuk sekedar bilang : "Ma, Angel sayang sama Mama. Mama teramat berarti dalam hidup Angel.".... Gue aja bayanginnya udah …

Lanjutkan membaca Too shy to say : “I love you, Mom..”

Yang sedang-sedang saja…

Kalau diingat-ingat dari dulu, yang cukup 'betah' berteman dengan saya hanya bisa dihitung dengan jari sebelah tangan 😀 bahkan ada juga beberapa teman di masa lampau yang awalnya dekaaat sekali, tapi kenyataannya merenggang, bahkan sudah saling berjalan 'sendiri-sendiri' seolah tidak pernah saling kenal sebelumnya 😂 saya udah biasa mengalami hal ini dari dulu. Kita tak …

Lanjutkan membaca Yang sedang-sedang saja…